19 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Syukuran Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Penrem 091/ASN Lepas Anggota Masa Purna Tugas


Syukuran Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Penrem 091/ASN Lepas Anggota Masa Purna Tugas
Syukuran Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat, di Korem 091/ASN, Selasa, 15 Januari 2019.

KLIKSAMARINDA.COM - Saat ini, Penerangan Angkatan Darat terus bergerak maju mengarah untuk tercapainya profesionalisme, yang diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia pasca reformasi.

Keberhasilan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media. Untuk itu, atas nama pimpinan Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat media, baik media cetak, elektronik maupun online, atas kerja sama dan kebersamaan kita selama ini,

Sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kapten Arh Asrul Aziz melalui amanat Kadispenad, Brigjen TNI Candra Wijaya dalam acara peringatan HUT Penerangan TNI-AD di Media Center Korem 091/ASN, Selasa,15 Januari 2019.

Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat, yang pada tahun ini mengusung tema, “Tingkatkan Peran Dan Tugas Penerangan Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Memasuki usia yang ke-68, penerangan berkomitmen untuk terus mendukung tugas pokok TNI-AD. Penerangan Angkatan Darat terus bergerak maju guna tercapainya profesionalisme TNI-AD. Pencapaian itu, terbukti ketika pasca reformasi, TNI-AD semakin diterima di hati masyarakat Indonesia. Keberhasilan itu, tentunya tidak lepas dari sinergi yang selama ini terjalin dengan para sahabat media,” jelas.


Guna mendukung peran strategis itu, dirinya mengimbau seluruh personel penerangan untuk menggali potensi diri dan berkarya dalam menggelorakan semangat berinovasi dan kreatifitas dalam rangka memajukan instansi penerangan di lingkungan Angkatan Darat.

“Melalui inovasi, kita dapat mewujudkan terobosan yang dapat mengoptimalkan fungsi-fungsi penerangan guna mendukung TNI-AD dalam rangka melaksanakan tugas pokok,” pintanya.

Tak hanya itu, prosesi peringatan HUT Penerangan tersebut, juga turut diwarnai dengan adanya pelepasan dan penghargaan kepada 1 personel Penrem 091/ASN Sertu Samuri yang saat ini telah masa persiapan pensiun (MPP).

Sumber Penrem 091/ASN (*)

Reporter : Robbi    Editor : NR Syaian



Comments

comments


Komentar: 0