23 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

CSR WOM Finance: Bantuan Pojok Baca di Bontang


CSR WOM Finance: Bantuan Pojok Baca di Bontang
PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance memberikan bantuan berupa pojok bacaan dan beberapa buku kepada SMK Galilea Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Zebaoth melalui program CSR-nya (Foto: Dok KLIK)

KLIKSAMARINDA.COM - Belum genap setahun membuka kantor cabang di Kota Bontang, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance memberikan bantuan berupa pojok bacaan dan beberapa buku kepada SMK Galilea Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Zebaoth melalui program CSR-nya. Kegiatan diselenggarakan di SMK Galilea, Kelurahan Kanaan, Jumat, 14 Desember 2018.

Kepala Sekolah SMK Galilea Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Zebaoth, ldawati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh WOM Finance. Pihaknya menyambut baik dan baru mengenal perusahaan tersebut semoga bisa membantu usaha WOM Finance untuk mengajak masyarakat yang butuh dana juga kendaraan.

“Saya harap perusahaan lain yang juga merayakan Natal dengan cara berbagi kasih,” ujarnya.

Manager Area Credit Initiation Regional Kalimantan dan Sulawesi, Daniel Patrick mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan untuk berbagi kasih bersama pada natal 2018, kemudian memberikan bantuan dan merayakan natal bersama.

“Kami memberikan beberapa buku untuk di jadikan bacaan bagi para murid dan juga rak bukunya,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan tersebut bukan sebagai rutinitas, tetapi ingin menjadi bagian dari masyarakat Bontang. Penyaluran bantuan melalui program CSR, menurutnya, salah satu perkenalan walaupun WOM Finance masih terbilang baru di Kota Bontang.

“Selain bantuan buku, kami juga menawarkan bantuan pinjaman dana dan apabila ingin membeli motor secara kredit bisa juga melalui kami,” ungkapnya.

Ia berharap, bisa terus memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang beruntung di sekitar kantor jaringan. Kegiatan CSR WOM Finance juga dilakukan di beberapa kantor jaringan lainnya.

“Kami ingin tumbuh lebih besar karena kami masih baru. Semoga kami dapat melayani mereka sesuai kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Area Credit Initiation Manager Regional Kalimantan dan Sulawesi Daniel Patrick yang didampingi oleh Yustiana Biu Branch Head WOM Finance cabang Bontang serta perwakilan karyawan Worn Finance cabang Bontang. (Adv)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0