18 Januari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

BNNP Kaltim Branding Angkot Anti Narkoba


BNNP Kaltim Branding Angkot Anti Narkoba
Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Drs. Raja Haryono, SH., M.Hum menempelkan gambar branding sarana publik dengan informasi bahaya narkoba dan kampanye anti narkoba pada kendaraan umum angkutan kota di Samarinda, Kaltim Rabu, 12 Desember 2018 di halaman Kantor BNNP Kaltim.

KLIKSAMARINDA.COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan langkah preventif dalam rangka mencegah dan mengantisipasi peredaran narkoba di masyarakat.

Salah satu langkahnya adalah dengan melakukan branding sarana publik dengan informasi bahaya narkoba dan kampanye anti narkoba.

BNNP Kaltim menyasar sarana publik kendaraan umum angkutan kota di Samarinda, Kaltim. Penempelan stiker dan sosialiasasi langsung kepada sopir angkot pun dilakukan sebagai bagian dari upaya ini, Rabu, 12 Desember 2018 di halaman Kantor BNNP Kaltim dan lapangan parkir GOR Segiri Samarinda.

Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Drs. Raja Haryono, SH., M.Hum menyatakan, program ini adalah diseminasi informasi melalui branding sarana publik.

"Kegiatan ini dalam rangka penyebarluasan informasi melalui branding sarana publik, BNNP Kalimantan Timur menyasar kendaraan umum roda 4 (angkot trayek A-B-C Kota Samarinda) sebanyak 30 kendaraan," ujar Brigjen Pol Drs. Raja Haryono.

Kepala BNNP Kaltim juga melakukan penempelan stiker secara simbolis dilanjutkan dengan pemasangan secara serentak stiker kepada 30 moda transportasi di lapangan parkir GOR Segiri.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menghimbau masyarakat Kota Samarinda untuk ikut peduli menjaga keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba," pungkas Brigjen Pol Drs. Raja Haryono. (Adv)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0