20 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Yuk, Ikut Gowes Nasionalis Bersama Aston Samarinda


Yuk, Ikut Gowes Nasionalis Bersama Aston Samarinda
Flyer event Gowes Nasionalis yang akan diadakan pada tanggal 10 November 2018.

KLIKSAMARINDA.COM - Pada tanggal 10 November 2018, Aston Samarinda Hotel & Convention Center akan mengadakan event Gowes Nasionalis dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan anniversary ASBC (Aston Samarinda Bikers Club).

Event yang dimulai pada pukul 06.00 WITA ini akan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, Muhammad Faisal. Event ini terbuka untuk umum, hanya dengan membayar tiket sebesar Rp30.000 peserta akan mendapatkan snack serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Wied Paramartha selaku General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengatakan, tujuan dibuatnya event ini selain dalam rangka memperingati Hari Pahlawan adalah untuk mempererat hubungan Aston Samarinda Hotel & Convention Center dengan masyarakat Samarinda terutama untuk pecinta olahraga sepeda.

“Selain itu, di Aston Samarinda, kami memiliki aktivitas Gowes bersama setiap hari Sabtu untuk karyawan Management Aston Samarinda. Dengan diadakannya Gowes Nasionalis ini, kami berharap agar kami juga bisa berbagi kebahagiaan dengan berolahraga dan tentunya undian-undian doorprize untuk yang beruntung,” ucap Asyan Susanto selaku Ketua Panitia Gowes Nasionalis Aston Samarinda.

Event Gowes Nasionalis ini juga akan dimeriahkan oleh Aston Band, games interactive, dancer, serta tidak lupa hadiah menarik dari doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas dan mesin cuci.

Dengan menempuh rute sejauh 19,8 kilometer, peserta akan menempuh rute melalui Jalan P. Hidayatullah (start dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center) menuju ke arah Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Sultan Alimuddin, Jalan Sejati, Jalan Kapten Soedjono (Jembatan Mahkota 2), Jalan Trikora, Jalan Pattimura, Jalan Sultan Hassanudin, Jalan Bung Tomo, Jembatan Mahakam, Islamic Centre, Jalan RE Martadinata, Jalan Yos Sudarso, Jalan Perniagaan, Jalan P. Sebatik, lalu finish di Jalan P. Hidayatullah (Aston Samarinda Hotel & Convention Center).

Dengan rute yang lumayan panjang, Asyan Susanto menghimbau agar peserta tetap mengedepankan safety riding dengan memakai helm dan tidak bergerombol selama bersepeda.

Untuk event Gowes Nasionalis ini, Aston Samarinda Hotel & Convention Center disponsori oleh Dinas Pariwisata Kota Samarinda, Bank Mandiri, Mahakam Lampion Garden, Tribun Kaltim, RBFM, UD. Miami, Cahaya Buah Segar, Rodalink, Berkah Restu Ibu, dan ISSI (Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia) Samarinda.

Batas pendaftaran untuk event Gowes Nasionalis ini jatuh pada hari Jumat, tanggal 9 November 2018. Bagi pecinta olahraga sepeda khususnya di Samarinda yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai peserta Gowes Nasionalis atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event, silakan menghubungi Aston Samarinda Hotel & Convention Center di 0541-732600 atau hubungi panitia Gowes Nasionalis di 081233445551 (Mey), 081253186650 (Nanda), atau 082317059100 (Kiki).

Selain itu, peserta juga dapat langsung ke Aston Samarinda Hotel & Convention Center Jalan Pangeran Hidayatullah No.1 Samarinda, Kalimantan Timur. (Adv)

TENTANG ASTON SAMARINDA
Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur, memiliki 165 Kamar dengan 7 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite). Merupakan bagian dari ARCHIPELAGO INTERNATIONAL, Aston Samarinda menjadi hotel nomor 1 (satu) dan Market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan, dan memiliki Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall dan Entertainment Center, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama anda menginap di Kota Samarinda dan satu – satunya hotel yang memiliki fasilitas akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Reporter : Pers Release    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0