20 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tim SAR Temukan Jasad Dendi di Sungai Mahakam Samarinda


Tim SAR Temukan Jasad Dendi di Sungai Mahakam Samarinda
Jasad Dendi Saputa saat dievakuasi Tim SAR gabungan, Selasa 6 November 2018 (Foto: Dok)

KLIKSAMARINDA.COM - Tim SAR gabungan menemukan jasad Dendi Saputra, korban tenggelam di Sungai Mahakam dalam keadaan telah meninggal dunia. Tim menemukan jasad Dendi Selasa 6 November 2018, sekitar pukul 08.38 WITA di sekitar lokasi korban tenggelam di sekitar Dermaga Teluk Lerong, Jalan RE Martadinata, Samarinda.

Tim menemukan jasad Dendi setelah melakukan pencarian selama 3 hari. Dendi merupakan anak berusia 12 tahun siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Samarinda. Korban dikabarkan tenggelam pada Minggu 4 November 2018 lalu.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian dalam radius sekitar 6-7 Km. Sebelum ditemukan, pencarian dengan penyisiran di atas permukaan air dilakukan di daerah cekungan pertemuan arus.

Kepala Unit Siaga SAR Samarinda, Dede Hariana menyatakan, korban ditemukan berjarak sekitar 50 M dari lokasi korban tenggelam.

"Ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam. Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit guna visum," jelasnya.

Dendi dikabarkan tenggelam sekitar pukul 17.00 Wita di sekitar kawasan Teluk Lerong, jalan RE Martadinata. Warga Jalan RE Martadinata, Gang Villa Taruna, RT 1 dikabarkan tenggelam, setelah terjatuh dari jet ski.

Dendi tak sendiri di atas jet ski. Ia bersama Pungkas dan Aldi yang mengemudikan jet ski tersebut, menuju dermaga di Teluk Lerong. Di perjalanan, Adi kehilangan kendali atas jet ski yang dikendarainya sehingga jet ski terbalik. (*)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0