20 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Catat, Ada 5 Genre Musik Di Festival Mahakam 2018 November Nanti


Catat, Ada 5 Genre Musik Di Festival Mahakam 2018 November Nanti
Agenda musik di Festival Mahakam (Foto: Dokumentasi)

KLIKSAMARINDA.COM - Panggung musik selalu hadir di setiap gelaran Festival Mahakam. Namun, yang selalu beda adalah genre musiknya meskipun ada juga yang sudah menjadi agenda tetap.

Muhammad Faisal selaku Ketua Panitia Pelaksana Festival Mahakam 2018 menyatakan, Panggung Musik di Festival Mahakam 2018 akan hadir di dua tempat yang berbeda, Nasing-masing di Amphiteather Tepian Mahakam dan di halaman Hotel Haris Samarinda.

”So, pastilah sensasi bermain musik dan menonton musik di tepi Sungai Mahakam,” ujarnya melalui rilis, Minggu 21 Oktober 2018.

Di Amphiteather Tepian Mahakam, Jalan Gajah Mada, Samarinda, akan ada Top 40’s Band Indie selama 3 hari mulai 2-4 November 2018. Agenda ini akan dihibur oleh 40 band indie yang berasal dari kota Samarinda dan beberapa kota di sekitar.

Kemudian setiap sore hari pukul 16,30-18,00 akan tampil Parade Band Pub yang ada di kota Samarinda.

“Kami akan tampilkan para homeband beberapa pub dan café yang terkenal di kota Samarinda. Pasti keren lah. Mereka para musisi professional dari berbagai kota di Indonesia, Jadi, pastikan hadir ya setiap sore di tepian Mahakam,” lanjut Faisal menjelaskan.

Kemudian, salah satu acara unggulan adalah Mahakam Jazz Fiesta sebuah festival jazz pertama kali di Indonesia di tepi sungai, bekerjasama dengan Warta Jazz Jakarta sejak 2012 akan kembali hadir di halaman Hotel Haris Samarinda.

“Khusus penggemar jazz, tentu ini yang selalu ditunggu di Festival Mahakam, Kami gelar pada malam Minggu tanggal 3 November 2018 di halaman Hotel Haris dengan latar sungai Mahakam dan jembatan Mahakam. Jangan lupa ya, ada bintang tamunya lho,” ujar mantan kabag Humas ini kepada awak media.

Selanjutnya pada hari Minggu 4 November 2018, dua genre sekaligus bergabung akan hadir Mahakam Raggae & Blues masih di venue yang sama dengan jazz. Ada juga genre reggae dan blues yang ternyata musisi Samarinda juga top dan keren.

”Mudah-mudahan ini jadi panggung untuk eksistensi dan jembatan menuju professional,” tandas Faisal mengakhiri pertemuan.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia pelaksana di kantor Dinas Pariwisata kota Samarinda, Jalan Dahlia Nomor 69. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0