17 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini Pernyataan Partai Pemenang Pilgub Kaltim di Hari Kemerdekaan RI


Ini Pernyataan Partai Pemenang Pilgub Kaltim di Hari Kemerdekaan RI

KLIKSAMARINDA.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) merayakan Independen Day NKRI ke-73 tahun dengan apel bersama.

Kegiatan itu dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA, Jumat, 17 Agustus 2018 di halaman GOR Segiri Samarinda. Seluruh jajaran Partai Gerindra Kaltim beserta sayap partai pendukung hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepada media ini, Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun menjelaskan, semangat dan cita-cita negara dan bangsa telah tercantum dalam tujuan Partai Gerindra berkiprah.

"Perjuangan bangsa menjadi tujuan Gerindra yang telah menjadi konsensus internal partai," ujar Andi Harun mengatakan, bersama Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji, seusai apel kemerdekaan RI.

Menurut Andi Harun, sebagai salah satu partai politik (parpol) pemenang pilkada Kaltim, Gerinda terlebih di Kaltim siap melanjutkan agenda perjuangan yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa. Hal ini disebut Andi Harun sejalan dengan partai Gerindra yang ingin selalu dicintai rakyat," imbuhnya.

Turut hadir Wakil Ketua Partai Gerindra Kaltim, Sutrisno Thoha serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda dalam upacara hari kemerdekaan RI yang ke-73 tahun.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengatakan kesiapan partai besutannya di Kaltim untuk bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat khususnya Kaltim. Ia menyebut, perhelatan pemilu lima tahun sekali (Pileg/DPD/Pilpres) adalah kompetisi yang bebas dari pelbagai perilaku tercela yang kemudian menurunkan kualitas berpolitik dan berdemokrasi.

"Untuk Pileg dan Pilpres, mesin-mesin partai sudah mulai dipanaskan," tandasnya. (Adv)

Reporter : Yoyok Sudarmanto    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0