20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tak Pilih Machfud MD, PSI Tetap Dukung Jokowi


Tak Pilih Machfud MD, PSI Tetap Dukung Jokowi
Machfud MD

KLIKSAMARINDA.COM - Perubahan cawapres pendamping petahana Joko Widodo tak hanya mengangetkan Machfud MD. Tapi juga pengurus dan anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kalimantan Timur.

Pada akhirnya, Joko Widodo memilih KH Ma'ruf Amin. Bukan Mahfud MD yang konsisten didukung PSI untuk maju sebagai calon wakil preiden.

Sekretaris DPW PSI Kaltim, Awaluddin Jalil mengakui, sebagai partai baru, PSI berharap Machfud MD bisa menjadi tandem Joko Widodo membenahi Indonesia.

Hanya saja, pilihan memang sepenuhnya ada di tangan Joko Widodo.

"Harapan kita awalnya nama Machfud MD yang digandeng. Beliau punya kedekatan dengan PSI. Bahkan menjadi tim panelis seleksi Bacaleg PSI," kata Jalil, Jumat 10 Agustus 2018.

Meski demikian, PSI Kaltim tetap mendukung sepenuhnya pilihan Joko Widodo. Seluruh struktur dan anggota partai akan digerakkan untuk mensosialisasikan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita mendukung Joko Widodo tanpa syarat. Termasuk pilihannyan soal cawapres. Kita juga sadar belum bisa punya andil untuk menentukan capres, apalagi cawapres," tambahnya. (*)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0