20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Hanura Kaltim Siap Buat Gebrakan di Pemilihan Legislatif


Hanura Kaltim Siap Buat Gebrakan di Pemilihan Legislatif

KLIKSAMARINDA.COM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kalimantan Timur (Kaltim) optimistis meraih dua kursi Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kaltim, Surpani Sulaiman, menjelaskan hal itu seusai pendaftaran pencalonan Caleg DPRD Kaltim. Terdapat nama Andreas P. Sirenden, Jamstuo, Sugianto, Nikson Sidabutar menjadi para peserta untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Kaltim.

Hanura Kaltim menargetkan pemilih pemula 30 persen. Sedangkan keterlibatan perempuan lebih dari 30 persen dan merangkul semua suku.

Hanura Kaltim mendaftarkan 55 orang dengan harapan mampu mendorong pemilih dari dapil Samarinda, Balikpapan, dan Kukar.

Ketiganya merupakan dapil terpadat penduduknya dari sepuluh daerah Kabupaten dan Kota se Kaltim.

"Dua dari dapil Balikpapan dan Samarinda menangkan dua dengan menargetkan Wakil Ketua Fraksi di DPRD Provinsi yang berkantor di Karang Paci, Samarinda, Kaltim. Dibanding tahun 2014 lalu, periode Hanura tahun ini lebih baik. Semakin waktu mengalami peningkatan jumlah anggotanya," ujarnya Selasa, 18 Juli 2018.

Lebih lanjut Surpani menambahkan, baik materil dan moral saat ini partainya siap bersaing bersama partai-partai lain. Ini sebagai sarana untuk terlibat dalam pembangunan daerah provinsi Kaltim.

Sebagai seorang ketua, dirinya bersama Oesman Sapta Odang (OSO) berupaya keras bisa mendudukkan wakilnya di DPRD Provinsi Kaltim. (*)




Comments

comments


Komentar: 0