20 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Terindikasi Gangguan Jiwa, Pelaku Pemukulan Dengan Palu Akan Diperiksa di RSJ


Terindikasi Gangguan Jiwa, Pelaku Pemukulan Dengan Palu Akan Diperiksa di RSJ
Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto

KLIKSAMARINDA.COM - Pihak Kepolisian Samarinda segera menangani pelaku pemukulan dengan palu terhadap seorang PNS di lingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kaltim.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto mengatakan, pelaku penganiayaan terhadap PNS bernama Muhammad Riharja (38) pada Senin sore, 16 Juli 2018 tersebut dipastikan mengalami gangguan jiwa.

Menurut Kapolres, pelaku sering mengalami halusinasi. Sebelumnya, pelaku juga sempat terlibat dalam aksi pencurian.

"Dia seperti terganggu pemikirannya seolah-olah dikejar-kejar melakukan pencurian, seolah-olah dia menjadi tersangka pencurian. Jadi, kalau boleh lihat di internet atau di Kamus Besar Bahasa Indonesia, scizofrenia. Bisa mengalami gangguan-gangguan sesaat atau gangguan-gangguan dalam pikirannya," ujar Kapolres, Selasa 17 Juli 2018.

Saat ini, pelaku pemukulan dengan palu, Syarifuddin (52), menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum AW Syahranie, Samarinda akibat luka tembak di bagian kaki yang dideritanya.

Jika kondisinya membaik, pelaku akan menjalani pemeriksaan kejiwaan dan observasi di Rumah Sakit Jiwa Atma Husada Mahakam Samarinda. (*)

Reporter : Jie    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0