23 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pelatih Borneo FC dan Barito FC Saling Puji Usai Derby


Pelatih Borneo FC dan Barito FC Saling Puji Usai Derby
Pelatih Barito Putera, Jaksen F Thiago (kiri) dan Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic

KLIKSAMARINDA.COM - Laga Derby Papadaan berakhir dengan kekalahan tim tamu, Barito Putera dengan skor 2-1, Senin, 16 Juli 2018. Tuan rumah Borneo FC Memenangkan pertandingan lewat 2 gol sundulan Marlon da Silva. Satu gol diraih Barito Putera lewat pemain Douglas Packer di menit 65.

Pelatih Barito Putera, Jaksen F Thiago mengakui kekalahan timnya sudah terduga.

"Lawannya luar biasa tangguh. Kita memaklumi sulitnya mengatasi serangan dari Borneo FC," ungkapnya saat konferensi pers usai laga.

Untuk itu, Jaksen sama sekali tak menyalahkan anak asuhnya. Malahan, ia mengakui timnya sudah bermain cukup baik.

Kendati keluar sebagai pemenang, Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic mengakui lawan yang dihadapinya kali ini bukan lawan mudah.

"Kita melawan tim dengan tak tik dan teknik bagus. Tadi itu pertandingan berat karena tim Barito bagus dalam bermain. Kita bersyukur bisa menang," ucapnya usai laga bertajuk Derby Papadaan itu.

Dejan menyebutkan sempat mengotak-atik formasi saat babak pertama. Setelah beberapa berganti formasi, barulah Dejan mendaparkan formasi yang pas saat memasuki babak kedua.

"Pergantian di babak kedua, kita bermain lebih berbeda dan lebih berani," lanjutnya.

Apalagi, ia merasa anak asuhnya tidak tampil sempurba dan fit saat menjamu Barito Putera karena terbatasnya waktu latihan. Ditambah, Barito Putera sedang on fire. Terbukti saat anak asuh Jaksen F Thiago tersebut menang telak melawan Mitra Kukar dengan skor 4-2.

"Yang jelas, kita menang kali ini Karena kerja kerja anak-anak. Kita main tidak terlalu bagus, tapi saya senang kita menang," tutup Dejan. (*)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0