22 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Unggul Dipelbagai Survei, Rusmadi: Masyarakat Memberi Kepercayaan Kepada Kita


Unggul Dipelbagai Survei, Rusmadi: Masyarakat Memberi Kepercayaan Kepada Kita
Rusmadi Wongso bersama pengurus DPC Partai Hanura Kaltim. (Foto: Tim 4 Media)

KLIKSAMARINDA.COM - Partai Hanura yang menjadi salah satu partai pengusung Rusmadi Wongso – Irjen Pol (Purn) Safaruddin selain PDI Perjuangan, mengadakan Rapat Kerja pengurus yang dihadiri seluruh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) se-Kalimantan Timur di Hotel Grand Victoria, Senin (11/6/2018).

Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4, Rusmadi Wongso yang hadir pada acara itu mengajak seluruh kader Hanura se-Kalimantan Timur bergerak, terutama untuk mengawasi kecurangan yang mungkin terjadi menjelang Pilgub 27 Juni 2018 maupun kecurangan di TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Dihadapan kader partai Hanura, Rusmadi menjelaskan saat ini pasangan calon nomor urut 4 berada di posisi puncak dalam survei berbagai lembaga.

"Bisa saya laporkan bahwa kegiatan-kegiatan yang kita lakukan dan beberapa kali kampanye ternyata menunjukan masyarakat memberi kepercayaan kepada kita pasangan calon nomor urut 4," kata Rusmadi yang mendapat aplaus dari kader partai berkostum kuning itu.

Sisa waktu 15 hari menuju hari pencoblosan 27 Juni 2018, Rusmadi mengingatkan para politisi partai Hanura, adalah masa rawan di mana bisa saja terjadi serangan-serangan politik uang oleh salah satu tim kandidat. Praktik menghalalkan segala cara ini sering ditemukan dalam setiap Pilkada di seluruh Indonesia. “Mari kita jaga Pilgub ini agar cita-cita Kaltim Bermartabat benar-benar nyata,” ucap Rusmadi.

Kader Hanura dihimbau untuk terus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersih dari kasus hukum dan amanah, yakni pasangan Rusmadi-Safaruddin nomor urut 4.

"Untuk itu, kita perlukan dengan memulai gerakan anti money politics dari sekarang. Dan, terus membuat gerakan yang positif bermartabat mengajak masyarakat memilih nomor 4," ujar Rusmadi.

Pengarah Rapat Koordinasi Partai Hanura Kaltim dan Konsolidasi Dukungan terhadap Paslon Gubernur Kaltim, Rifai mengatakan kader Hanura harus melakukan akselerasi kerja-kerja untuk pemenangan nomor urut 4 Rusmadi Safaruddin. "Jajaran Hanura harus all out memenangkan Rusmadi Safaruddin," katanya. (*)

Reporter :     Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0