22 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Manajemen RSHD Bagi Ratusan Sembako Ke Petugas Kebersihan


Manajemen RSHD Bagi Ratusan Sembako Ke Petugas Kebersihan
Kepala DKP Samarinda Nurrahmani menerima bingkisan dan paket sembako secara simbolis dari Pemimpin RSHD Samarinda Rudi Setiawan. (Foto: Klik Samarinda)

KLIKSAMARINDA.COM - Nyaris menjelang Ramadan, Rumah Sakit Haji Darjad di Jalan Dahlia, Samarinda, Kalimantan Timur, rutin membagi bingkisan dan paket sembilan bahan pokok kepada masyarakat, khususnya para petugas kebersihan di Kota Tepian.

Tradisi ini sendiri merupakan aktivitas yang kerap dilakukan H. Mas'ud bin H. Darjad --pendiri dan pemilih RSHD-- semasa hidup.
Itu sebabnya, tahun ini pembagian bingkisan dan paket sembako dilakukan manajemen dan karyawan RSHD untuk mengenang jasa H. Mas'ud bin H. Darjad. Kegiatan ini dimulai pada Jumat 15 Juni 2018 dan Senin 11 Juni 2018.

Sejak pukul 08.00 Wita, puluhan petugas kebersihan silih berganti datang memadati halaman parkir Gedung Jamrud RSHD. Mereka terlebih dulu diabsensi sesuai dengan data yang dirilis Dinas Kebersihan dan Pertamanan Samarinda. Setelah itu, mereka kemudian menerima bingkisan dan paket sembako. Diantaranya seperti beras, gula, minyak, dan keperluan lainnya selama Ramadan.

Total bingkisan dan paket sembako yang dibagikan tahun ini sendiri berjumlah 900 lebih. Selain diberikan kepada petugas keberihan, bingkisan dan paket sembako tersebut juga didistribusikan kepada para janda, anak yatim piatu, para lanjut usia, serta masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Samarinda, Nurrahmani, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen RSHD Samarinda yang telah banyak membantu petugas kebersihan. Katanya, RSHD Samarinda sangat rutin membantu petugas kebersihan selama beberapa tahun terakhir.

"Bantuan seperti ini tentu sangat dibutuhkan petugas kita yang setiap hari bekerja dan berupaya membersihkan kota kita. Saya sekali lagi sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan manajemen RSHD Samarinda sejak beberapa tahun terakhir ini," katanya. (*)

Reporter :     Editor : Fai



Comments

comments


Komentar: 0