22 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Keluarga Besar Dayang Farida Ariani Buka Bersama Ratusan Anak Yatim-Piatu


Keluarga Besar Dayang Farida Ariani Buka Bersama Ratusan Anak Yatim-Piatu

KLIKSAMARINDA.COM - Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi akan ditinggalkan umat muslim. Berbagai amalan dilakukan dengan menyantuni anak-anak yatim-piatu.

Sebanyak 100 anak yatim piatu dari tiga yayasan mendapat santunan dari Keluarga Besar Dayang Farida Ariani. Selain melibatkan pengurus Nasdem Kaltim dan Kota Samarinda, juga hadir istri mantan Walikota Samarinda Aminah Amins.

Ketua Gerakan Muda (Garda) Partai Nasional Demokrat Kaltim, Celni Pita Sari mengatakan, tiga yayasan tersebut yakni Yayasan Rahmatullah, Ibnu Hanin dan Yayasan Kreatif.

Sebelum buka puasa bersama Habib Achmad Husin Al Qadri Muhammad Jawad Al Chered. Ia memberikan pesan dan makna bulan Ramadan yang penuh rahmat dan barokah.

Setelah menyampaikan taisyiah, ratusan anak-anak yatim piatu berbuka puasa menyantap beragam takjil dan makanan serta bakso.

Usai memberikan santunan, Celni menambahkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim dilaksanakan setiap tahun. Hanya saja kali ini, tiga yayasan anak-anak yatim yang diundang.

"Tiga yayasan yang kita undang tahun ini. Kita juga libatkan pengurus Nasdem Kaltim dan Samarinda juga hadir ikut membagikan uang santunan," kata Celni menantu dari Dayang Farida Ariani, di rumahnya Komplek Perumahan Batu Alam Permai, Jalan Wahab Syahranie, Samarinda. 

Masing-masing anak yatim piatu berjejer diaula. Masing-masing mengenakan seragam jilbab dan kopiah giliran menerima uang santunan yang sudah disiapkan dalam amplop. 

Bendahara Partai Nasdem Kaltim, Saefuddin Zuhri (anggota DPRD Kaltim), Ketua Nasdem Kaltim Joha Fajal dan Reza Pahlevi anggota DPRD Samarinda, turut membagikan uang santunan.

"Saya pribadi berniat membantu dan berbagi kepada saudara kita dari tiga yayasan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa berkah," ucap Celni.(*)

Reporter : Pers Release    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0