27 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News Berita Rekomendasi

BREAKING NEWS: Karyawan Komura Berunjuk Rasa di PN Samarinda


BREAKING NEWS: Karyawan Komura Berunjuk Rasa di PN Samarinda
Aksi unjuk rasa Komura di Samarinda, Senin 14 Mei 2018

KLIKSAMARINDA.COM - Aksi demonstrasi kembali terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kali ini, ratusan pengurus dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Komura turun ke jalan, Senin 14 Mei 2018.

Aksi terpusat di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Jalan M. Yamin, Samarinda. Sejumlah pendemo membawa spanduk dan papan bertuliskan sejumlah tuntutan.

Dalam sebuah papan yang dipegang salah seorang pendemo, tertulis "Hai pelaku keadilan, berbuat adillah kamu sekalian sebelum datang pengadilan dari tuhanmu,".

Tak hanya melibatkan pengurus dan karyawan Komura, aksi ini juga melibatkan keluarga dari masing-masing karyawan. Tampak sejumlah wanita turut hadir dalam aksi yang berlangsung mulai pukul 09.00 WITA ini.

Aksi juga menutup jalan M Yamin Samarinda hingga kemacetan lalulintas tak terhindarkan. Sejumlah aparat kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi demonstrasi.

Selain menggelar aksi di PN Samarinda, rencananya pengurus dan karyawan Komura juga akan menggelar aksi di Kejaksaan Negeri Samarinda dan Kejaksaan Tinggi Kaltim. (")

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0