22 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Golkar Samarinda Tugaskan PPK dan PPL Menangkan An-NuR


Golkar Samarinda Tugaskan PPK dan PPL Menangkan An-NuR

KLIKSAMARINDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Samarinda melantik Pengurus Pimpinan Kecamatan(PPK) dan Pengurus Pimpinan Kelurahan (PPL), Sabtu, 14 April 2018.

Sejumlah 8 kecamatan dan 47 kelurahan se-Samarinda diambil sumpahnya langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Samarinda, Jafar Abdul Gaffar.

Bertempat di Gedung Serbaguna komplek GOR Segiri Samarinda, kegiatan tersebut dirangkai dengan sosialisasi, konsolidasi kader Partai Golkar menyongsong Pemilihan Gubernur Kaltim, Pileg dan Pemilu 2019.

Jafar menyatakan, Partai Golkar Samarinda akan turut menyukseskan kemenangan pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Rizal Effendi, Cagub dan Cawagub usungan Golkar dan Nasdem dalam Pilgub Kaltim 2018.

"Selain itu kita harus bekerja keras, agar apa yang menjadi impian kita tercapai untuk memenangkan nomor urut satu," tegasnya.

Pun, Jafar mengungkapkan bahwa pasangan dengan akronim An-NuR tersebut merypakan kader terbaik Kaltim.

"Dan itu sudah menjadi putusan DPP Partai Golkar. Apa yang menjadi putusan partai maka tidak ada kata lain kecuali untuk memenangkan pasangan AnNur," jelasnya

Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim, Abdul Kadir mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik tersebut wajib membulatkan tekat.

"Karena pengurus kecamatan maupun kelurahan sebagai ujung tombak yang terdepan. Oleh karena itu tugasnya bagaimana An-NuR bisa menang," katanya.

"Tentu yang tidak kalah penting sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilu 2019," imbuhnya.

Dihadiri sekira 1500 kader beratribut kuning, tampak pula hadir diantaranya, Sri Lestari Nursyirwan Ismail; Anggota DPR RI, Hetifah Sjaifudian; Ketua DPD Nasdem Samarinda, Joha; Sekretaris DPW Partai Nasdem, Fatimah Asyari. (*)

Reporter : Pers Release    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0