24 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mewakili Kaltim Bagian Selatan, Rizal: Saya Yakin Suara Mereka Untuk Saya


Mewakili Kaltim Bagian Selatan, Rizal: Saya Yakin Suara Mereka Untuk Saya
Rizal Effendi

KLIKSAMARINDA.COM - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 1, Rizal Effendi optimis akan memenangkan Pilgub Kaltim bersama Sofyan Hasdam. Apalagi, suara wilayah Selatan sudah bertuan dengan keterwakilan dirinya.

"Saya optimis bersama Pak Sofyan Hasdam karena ini sudah membawa semangat Pak Nursyiwan yang menjadi pahlawan demokrasi di Kaltim 2018, saya yakin kami menjadi yang terbaik," ujarnya usai mendapatkan izin cuti dari Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu.

Dirinya maju sebagai Cawagub pengganti yang membawa semangat perjuangan almarhum Nusyirwan Ismail untuk memenangkan Pilgub Kaltim. Pun, majunya Rizal menjadi satu-satunya calon yang berasal dari bagian Selatan Kaltim yang mewakili Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), dan Paser, mendorong dirinya semakin optimis.

"Kemarin, terkhusus warga Balikpapan, memang kecewa karena tidak ada wakil dari Balikpapan. Karena alasan itulah saya kembali. Meski terlambat," ungkap dia.

"Saya yakin suara di selatan ada di Rizal Effendi," imbuh dia.

Terkait pembagian wilayah kampanye dengan pasangannya, Rizal akan mewakili wilayah Kaltim bagian selatan seperti di Balikpapan, PPU, Paser dan sebagian Kutai Kartanegara. Sedangkan Sofyan Hasdam mewakili wilayah Samarinda, Bontang, dan Kutai Timur hingga Berau. (*)

Reporter : NR Syaian/KLIKSAMARINDA.COM    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0