27 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Selfie di Atas Jembatan, Warga Samarinda Dilaporkan Jatuh dan Tenggelam


Selfie di Atas Jembatan, Warga Samarinda Dilaporkan Jatuh dan Tenggelam
Tim pencarian korban tenggelam di Jembatan Batapus, Sempaja Samarinda, Selasa 13 Februari 2018 (Foto: Dokumentasi Basarnas)

KLIKSAMARINDA.COM - Seorang pria bernama Andi Nur Arfian diduga tenggelam di Sungai di bawah Jembatan Batapus, Sungai Sayur, Kelurahan Sempaja Utara, RT 14, Samarinda, Selasa sore 13 Februari 2018. Andi merupakan warga Bengkuring Luar, Jalan Durian, Kecamatan Samarinda Utara.

Komandan Unit Siaga, SAR Samarinda, Dede Hariana melaporkan jika sebelumnya korban yang berusia 22 tahun itu tengah melakukan foto selfie bersama 7 rekannya. Mereka melakukan foto selfie" di area Jembatan Batapus.

Mereka juga berenang di sungai bawah Jembatan Batapus.

"Dari laporan awal, mereka berfose selfi gaya terjun bebas dari atas Jembatan Batapus. Kemudian pada saat aksi selfie, korban terjun ke sungai dan mencoba berenang ke pinggir. Tapi korban tidak bisa berenang dan kemudian korban hanyut dan tenggelamq," ujar Dede melalui rilis pada Selasa malam.

Korban sempat terlihat timbul di tengah-tengah sungai. Tetapi korban tenggelam kembali dan hanyut hingga tak terlihat kembali hingga saat ini.

Warga eserta rekan korban melakukan upaya pencarian sambil menunggu Tim SAR dan Relawan untuk melakukan pencarian korban. (*)

Reporter : Afwan Zaid Husein    Editor : Klik Samarinda



Comments

comments


Komentar: 0