21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wanita Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Di Bontang


Wanita Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Di Bontang
Korban pengendara motor matic yang tewas di lokasi kejadian. Foto: (Klik Bontang)

KLIKSAMARINDA -Kecelakaan hebat terjadi di persimpangan Jalan Bhayangkara dan Jalan Pupuk Raya jalan tembus, Selasa (22/9/2015) sore tadi seorang pengendara motor KT 3246 DU tewas di tempat dengan kepala pecah.

Berdasarkan data yang dihimpun Klik Bontang (Klik Group) di lokasi kejadian, korban seorang wanita tergeletak tepat di samping motor matic berwarna hijau dan didominasi hitam. Sepatu korban sebelah kanan pun terlepas sekira 1 meter sudah ramai dikerumuni massa. Menurut saksi mata Sugiono, korban wanita pengendara motor matic awalnya beriringan dengan truk molen milik PT KIE dari arah Jalan Bhayangkara. Saat kedua kendaraan ini hendak belok kiri, stan motor korban mengenai kap roda belakang truk molen.

Tak ayal membuat motor oleng hingga jatuh ke kiri, sedangkan korban ke kanan hingga tersungkur sampai ke roda belakang truk molen tersebut. Nahas, kepala perempuan tersebut pecah dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Korban dan truk sama-sama mau belok kiri, tetapi korban terlalu dekat dengan truk sehingga bagian stir motor sebelah kanan mengenai dan nyangkut di penutup ban mobil truk sebelah kiri," jelas Sugiyono.

Sementara di dunia maya pun heboh dengan foto korban kecelakaan yang diunggah akun Dian Poerbokusomo Jr sejak 36 menit lalu di grup publik bernama Bursa Barang Bontang.

"Baru aja terjadi kecelakaan di simpang lampu merah jalan tembus," begitu akun Dian Poerbokusomo Jr menulis di laman Bursa Barang Bontang. Tak ayal beragam komentar berbela sungkawa pun berdatangan.

Bahkan, hingga berita ini diturunkan sudah ada 165 komentar dari netizen dan 78 menyukai foto tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian Kota Bontang. (*)

Reporter : KlikBontang    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0