21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Borneo FC Pesta Gol, Unggul Telak 4-0 Dari Mitra Kukar


Borneo FC Pesta Gol, Unggul Telak 4-0 Dari Mitra Kukar

KLIKSAMARINDA.COM - Derbi bergengsi di Bumi Etam, Kalimantan Timur (Kaltim) berlangsung Senin malam, 23 Oktober 2017, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kutai Kartanegara (Kukar).

Dalam derbi itu, Borneo FC melawan tuan rumah Mitra Kukar. Hasilnya, tim kebanggaan Samarinda ini unggul telak dengan skor 4-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

Kemenangan tersebut membuat Borneo naik di peringkat ke-8 klasemen dengan nilai 46. Sedangkan Mitra Kukar masih tertahan di peringkat ke-10 dengan nilai 43.

Sejak babak pertama, Borneo FC langsung mencatatkan keunggulan di papan skor. Aksi Lerbi Eliandri pada menit 28 mampu menjebol gawang tim berjuluk Naga Mekes.

Lerbi mampu menggandakan gol pada menit 41. Gol ini bertahan hingga babak pertama usai sehingga keunggulan 2-0 untuk Borneo FC.

Memasuki babak kedua, tim Mitra Kukar tampil menyerang. Namun, intensitas serangan Mitra Kukar justru berbuah dikeluarkannya salah satu pemain, Mohammad Sissoko setelah mengalami insiden dengan pemain Borneo FC Firdaus Ramadhan. Wasit kemudian mengeluarkan kedua pemain tersebut dari lapangan hijau pada menit 57.

Kedua tim ini bermain dengan sepuluh pemain. Borneo FC kemudian mampu menambah keunggulan lewat Terens Puhiri pada pada menit 71.

Gelandang muda Borneo FC Risman Yusman yang masuk sebagai pemain pengganti menyempurnakan kemenangan Borneo menjadi 4-0 melalui golnya pada menit 80.

Jelang "injury time", wasit kembali mengeluarkan kartu merah kepada pemain Borneo, Shane Smelt. Namun, kemenangan Borneo FC bertahan hingga wasit meiup peluit panjang tanda babak kedua usai. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0