24 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Jaga Kebugaran dan Soliditas, Persit Yonif 611/Awang Long Olahraga Bersama


Jaga Kebugaran dan Soliditas, Persit Yonif 611/Awang Long Olahraga Bersama
Olahraga bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman bersama anggota Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 menggelar olahraga bersama di Kipan A/C Yonif 611/Awang Long (AWL), Jum’at pagi, 13 Oktober 2017. (Foto: Dokumentasi Penrem)

KLIKSAMARINDA.COM - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman bersama anggota Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 menggelar olahraga bersama di Kipan A/C Yonif 611/Awang Long (AWL), Jum’at pagi, 13 Oktober 2017.

Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit. Setidaknya 150 orang Persit mengikuti kegiatan ini.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 091 PD VI Mulawarman Ny. Irham Waroihan bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman dan jajaran pengurus.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antar ibu-ibu anggota Persit, terutama untuk penyambutan suami yang akan purna tugas," ungkapnya.

Ny. Irham menambahkan, “dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai Ketua dapat mengetahui keadaan ibu-ibu anggota Persit yang sedang ditinggal suaminya bertugas di daerah perbatasan secara langsung, sekaligus menjadi hiburan tersendiri”, tambahnya.

Kegiatan yang dimulai pukul. 07.00 WITA ini berlangsung lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit KCK.

“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir penugasan,” tutur Ny. Irham Waroihan. (*)

Reporter : Penrem    Editor : Sanusi Bachtiar



Comments

comments


Komentar: 0