21 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Asyik Dengarkan Musik Tengah Malam, HP Milik Janda Dirampas Jambret


Asyik Dengarkan Musik Tengah Malam, HP Milik Janda Dirampas Jambret
Janda korban jambret di Samarinda saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Selasa dinihari 5 September 2017 (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Pelaku jambret makin mengkhawatirkan di Kota Tepian. Kini, pelaku tidak hanya mengincar korbannya di tempat sepi.

Tapi pelaku juga menyasar korbannya hingga di depan rumah korban. Seperti yang menimpa Dea Safitri, warga Jalan Lumba-Lumba, RT 12, Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir.

Kepada petugas, ibu satu anak ini mengaku baru saja menjemput adiknya pulang kerja sekitar pukul 00.30 WITA, Selasa dinihari, 5 September 2017. Tiba tiba, pelaku yang menggunakan sepeda motor Beat berwarna hitam langsung mendekat dan merampas HP Samsung A5 dari tangannya.

"Kejadiannya cepat sekali,. Saya baru mau turun dari motor, tiba-tiba dia datang dan langsung menarik HP yang saya pegang. Saya coba mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil kabur setelah mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi," kata Dea.

Beberapa tetangga yang terbangun setelah mendengar teriakan lanjut Dea juga ikut mengejar. Namun pengejaran juga gagal dilakukan karena pelaku yang lari ke arah wilayah Selili Samarinda juga melaju kencang sehingga tidak terkejar .

"Biasanya banyak tetangga yang ngumpul di depan rumah. Tapi gak tahu kenapa, malam ini sepi banget," kata Dea.

Saat ini, kasus penjambretan ini ditangani oleh jajaran Polsekta Samarinda Ilir. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0