23 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Isran Noor Tak Pusingkan Biaya Pilgub, Isi Tasnya Tak Perlu Dipertanyakan


Isran Noor Tak Pusingkan Biaya Pilgub, Isi Tasnya Tak Perlu Dipertanyakan
Isran Noor

KLIKSAMARINDA.COM – Mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) bersiap menghadapi kontestasi Pilgub Kaltim 2018. Mantan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu sangat percaya dirinya melangkah mulus menjadi salah satu kandidat calon gubernur Kaltim pada periode 2018 sampai dengan 2023.

Dikatakan Isran, dirinya telah menyiapkan sejumlah dana untuk membiayai niatnya maju sebagai calon gubernur Kaltim.

Saat ini, dirinya tengah memilih tujuh bakal calon wakil gubernur yang dianggap memiliki kinerja yang baik, serta memiliki elektabilitas mumpuni di Kaltim.

Namun, Isran Noor belum mau menyebut siapa-siapa saja nama-nama calon yang akan di gandengnya.

“Tujuh orang itu namanya sudah melalui pertimbangan saya,” ujar Isran Noor saat ditemui dikediamannya Jalan Adipura, Sungai Kunjang.

Seperti diketahui, Isran Noor telah mengajukan pendaftaran Bacagub ke sejumlah partai politik seperti PDI P, PKB dan PAN. Sementara PKS secara intens komunikasi politik tegah ia bangun.

Tak hanya itu, sebagai politisi tulen Isran Noor juga kerap terhubung dengan pimpinan DPP Partai politik yang searah di daerah.
Isran Noor menambahkan, wakilnya nanti tak perlu mengeluarkan uang untuk suksesi Pilgub, cukup bekerja dengan baik saja ketika terpilih nanti.

“Wakil saya tak perlu kuatir urusan dana, itu sudah saya siapkan,” imbuhnya dengan yakin. (*)




Comments

comments


Komentar: 0