15 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Asyiknya Sahur Dengan Beragam Menu di Hotel MJ Samarinda


Asyiknya Sahur Dengan Beragam Menu di Hotel MJ Samarinda
Sajian makan sahur di Hotel MJ Samarinda (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Persiapan menjalan ibadah puasa di bulan suci Ramadan pasti berkaitan dengan sahur. Masyarakat muslim pada umumnya mempersiapkan sahur dengan pelbagai makanan dan minuman di rumah.

Namun, persiapan juga tetap dapat dilakukan di luar rumah. Misal, di hotel. Nah, salah satu hotel yang tetap melayani konsumen adalah Hotel MJ Samarinda.

Dengan varian makanan dan minuman, Hotel MJ Samarinda tetap melayani para tamu yang menginap tanpa meninggalkan kualitas pelayanan. Tersaji dengan apik di atas meja yang berderet rapi, para waitres tetap melayani tahu yang bersantap sahur di Hotel MJ.

"Menu kami berbagai macam. Sahur kali ini, nasi putih, lontong, goreng ayam, hingga bubur dan buah. Besok bisa berbeda lagi tergantung menu dari manajemen," ujar salah seorang waitres Hotel MJ Samarinda, Muhaiman saat ditemui KlikSamarinda Selasa subuh, 13 Juni 2017.

Dalam praktiknya, Hotel MJ melakukan persiapan makana sahur bagi para tamu mulai pukul 02.15 WITA. Untuk para tamu, dapat menyantap hidangan sahur sekitar pukul 03.00 subuh.

Namun begitu, Hotel MJ juga tak melupakan tamu yang tak melaksanakan ibadah puasa. Pihak manajemen tetap mempersiapkan sarapan bagi tamu seitar pukul 06.00 WITA.

"Biasanya persiapan porsi makan bagi 50 orang. Breakfast bagi 20 orang dan sahur bagi 30 atau 40. Itu menunya disesuaikan dengan menu per hari," ujar Muhaiman.

Pelayanan maksimal tersebut terasa oleh para tamu Hotel MJ. Bagi Fauzi, misalnya, warga Bontang ini menginap dan merasakan pelayanan sahur yang profesional dari Hotel MJ.

"Saya ada tugas ke Samarinda dan menginap di Hotel MJ. Untuk puasa ini, sahurnya di MJ juga dengan pelayanan profesional," ujar Fauzi.

Jadi, bagi Anda yang akan bermalam di Samarinda, Hotel MJ dapat menjadi pilihan saat menjalani ibadah puasa. Tentu, dengan dengan adanya pelayanan makan sahur. (Adv)

Reporter : Ambarwati    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0