23 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Samarinda 2017 Diajari Public Speaking hingga Beauty Class


Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Samarinda 2017 Diajari Public Speaking hingga Beauty Class
Pemberian materi kepada para peserta Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kota Samarinda 2017 (Foto: Dokumentasi)

KLIKSAMARINDA.COM - Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2017 terus berlanjut. Nah, pada hari kedua, panitia memberikan pembekalan kepada peserta di Ruang Utama Balaikota Samarinda Selasa 2 Mei 2017 mulai pagi hingga siang hari.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2017, Muhammad Fadly menyatakan, pembekalan hari kedua masih diikuti dengan penuh semangat dan antusias oleh seluruh peserta.

"Ada empat materi yang disampaikan hari ini, yakni Public Speaking, Bahasa Inggris, Pariwisata Samarinda dan Beauty Class” kata Muhammad Fadly ketua Panitia Pelaksana.

Materi pariwisata disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda, Muhammad Faisal, public speaking oleh Yanuar Irawadi, materi bahasa Inggris oleh Aris Abdillah dari ELC, dan beauty class oleh Tim Inez yang merupakan salah satu sponsor acara ini.

Salah satu narasumber, Yanuar Irawadi membahas betapa pentingnya “bahasa tubuh” seseorang ketika berbicara dan ini menjadi faktor penting untuk keberhasilan komunikasi yang baik.

“Gesture sangat penting, selain hal-hal teknis lainnya tentang bagaimana cara berbicara yang baik untuk memperlancar komunikasi. Namun apapun cara dan strategis yang dipake akhirnya yang jauh penting adalah apakah “pesan” yang ingin kita sampaikan itu bisa diterima dengan baik” lanjut Yanuar dengan gayanya yang khas.

Dua langkah sudah yang dilalui oleh seluruh peserta tahun ini menuju malam Grand Final yang akan dilaksanakan pada 6 Mei 2017 di GOR Segiri dengan bintang tamu Rizky Febian.

“Silakan datang dan saksikan malam Grand Final dan konser Rizky Febian," ujar Fadly mengakhiri. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0