20 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Astaga, Gadis Remaja Nekat Buka Pakaian di Arena Balapan


Astaga, Gadis Remaja Nekat Buka Pakaian di Arena Balapan
Aksi tak terpuji dari remaja putri yang nekat membuka bajunya di depan umum akibat kalah balapan motor. Foto-foto ini pun menjadi viral di dunia maya. (FACEBOOK)

KLIKSAMARINDA.COM - Seorang gadis rela menanggalkan pakaian yang menutup aurat di depan publik. Aksi kurang terpuji ini dilakukan seorang remaja di sebuah arena balapan liar.

Nah, usut punya usut, aksi tersebut diduga dilakukan seorang remaja di Kota dengan motto Kota Taman (Tertib, Agamais, Mandiri, Aman dan Nyaman) yang merupakan motto Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim).

Sontak, aksi tersebut membuat dunia maya gempar. Foto aksi gadis remaja tersebut beredar luas dan menjadi viral.

Di dalam foto-foto itu, terlihat seorang remaja putri melepas baju putih yang dikenakannya. Kontak saja, bra hitam yang dikenakan terlihat begitu saja.

Bukan dilakukan dirumah, ironisnya aksi tersebut dilakukan di jalanan dan jadi tontonan remaja-remaja pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KLIKBONTANG.COM (Klik Group), diduga aksi tak senonoh itu dilakukan di Jalan M Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kota Bontang, lokasi yang kerap dijadikan arena balap.

Dari unggahan foto yang diunggah akun facebook bernama Dimas Kamtis Bontang, dua remaja wanita bernama Rahma dan Datte taruhan balapan motor.

Siapa yang kalah wajib menanggalkan bajunya.

Nampaknya, Rahma yang mengenakan baju putih kalah, sehingga dia melucuti pakainya. Kontan saja, aksinya itu jadi hiburan para remaja pria yang tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Bahkan, Rahma hanya tersenyum sembari melepas baju yang menutup auratnya itu.

Baru sekira 11 jam di-posting, foto-foto itu sudah mendapat like dan komentar ratusan netizen. Tak sedikit pula mebagikannya ke sejumlah grup facebook sebagian besar masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur. (*)

Reporter : Imran    Editor : Dwi Hendro B



Comments

comments


Komentar: 0