24 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Eksklusif Berita Rekomendasi

Aniaya Manajer D Javu Diego Ditangkap Polisi Samarinda


Aniaya Manajer D Javu Diego Ditangkap Polisi Samarinda
Diego Michel saat diperiksa di Mapolres Samarinda (Foto: M4N/KLIKSAMARINDA)

KLIKSAMARINDA.COM - Diego Michel kembali berulah. Setelah menendang Marvel Sakramento, pemain depan Semen Padang pada pertandingan Liga Indonesia Super Soccer 2016 belum lama ini, kini Diego melakukan penganiayaan terhadap seseorang manajer tempat hiburan malam di Jalan Panglima Batur, Rabu dini hari, 15 November 2016.

Kasubag Humas Polresta Samarinda, Iptu Hardi mengatakan, sebelum terjadi penganiayaan, Diego berjalan bersama rekannya, Ibam yang merupakan manajer tim sepak bola di Samarinda.

Saat itu, korban Haryanto (39) warga Jalan DI Panjaitan sedang mengobrol dengan Ibam, rekan pelaku. Entah kenapa, tiba-tiba pelaku langsung menanduk kepala sang manajer dan membuat pelipis kanan korban robek.

Akibatnya, korban langsung melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib. Diego pun langsung dijemput dan dibawa ke Mako Polresta Samarinda.

"Untuk status yang bersangkutan masih dalam sidik. Jika nanti terbukti dan memenuhi unsur pidananya, maka kasusnya dapat ditingkatkan menjadi tersangka," kata Hardi.

Disinggung mengenai alasan pelaku, Hardi mengatakan pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi mabuk.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal 2 tahun penjara. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B



Comments

comments


Komentar: 0