25 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Foto Pamer Payudara Jadi Perbincangan, Mahasiswi Psikolog Samarinda Ini Menghilang


Foto Pamer Payudara Jadi Perbincangan, Mahasiswi Psikolog Samarinda Ini Menghilang
foto istimewa

KLIKSAMARINDA.COM – Ko mahasiswi psikolog salah satu universitas ternama di Samarinda mendadak menghilang. Ini setelah foto pamer payudara di area publik yang diduga dilakukannya ramai diperbincangkan media sosial.

Dari capture perbincangan di grup blackberry messenger (BBM) psikolog sore, yang tersebar di media sosial, mahasiswi berusia 22 tahun tersebut pun  menitip pesan ke rekan-rekan kampusnya.

“Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang ga tau ya. Jng kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya..,” tulis Ko,  di grup BBM psikolog sore.

Belum jelas motivasi Ko berpose menampilkan kedua dadanya tersebut. Yang jelas, akun instagram Ko_22_93 kini diprivate. Di akun instagram tersebut masih tertulis jelas, Teman Buat Enak-enak. Tertulis juga kalimat bernada promosi yakni butuh teman private di Samarinda dan sekitarnya..Silakan dipilih..Rahasia dijamin.

Sebelumnya, beredar beberapa foto wanita berjilbab yang berpose memamerkan payudara di Stadion Madya Sempaja Samarinda. Kendati wajahnya ditutup emoji kucing. Namun, terlihat jelas tatto bergambar dream catcher (bukan mawar) di dada sebelah kiri.

Tatto inilah yang menjadi petunjuk netizen menelusuri lebih jauh. Penelusuran tersebut akhirnya bermuara pada seorang mahasiswi jurusan psikolog, kelas sore, di salah satu universitas ternama di Samarinda.

Sejak foto ini jadi perbincangan hangat di media sosial, foto-foto yang diduga dilakukan Ko makin banyak tersebar. Kali ini, fotonya lebih vulgar, dan diambil di beberapa lokasi. Beberapa foto diantaranya terlihat seperti editan, seperti yang diambil di pusat perbelanjaan. Di foto lainnya, wajah Ko juga ditutupi emoji, namun tetap memampang tatto yang sama di dada bagian kiri. (*)

Reporter : tar    Editor : Tar Aviv



Comments

comments


Komentar: 0