22 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kunjungi Pj. Walikota Samarinda, Finalis Miss Indonesia 2016 Diingatkan Jaga Etika


Kunjungi Pj. Walikota Samarinda, Finalis Miss Indonesia 2016 Diingatkan Jaga Etika
Finalis Miss Indonesia asal Samarinda, Tasya Yaumil Amelia (Foto: Disparkominfo)

KLIKSAMARINDA - Masyarakat Kota Tepian boleh berbangga dengan prestasi generasi muda. Seperti yang ditorehkan gadis kelahiran 23 tahun lalu ini.

Ya, dialah Tasya Yaumil Amelia. Gadis semampai ideal seorang model ini mahasiswa semester delapan fakultas ekonomi Universitas Mulawarman.

"Saya Tasya Bu Walikota, finalis Miss Indonesia 2016 hasil audisi di Surabaya dan akan maju ke Grandfinal sebagai wakil dari kota Samarinda dan Propinsi Kalimantan Timur." ujar Tasya mengenalkan diri ketika audiensi dengan Ibu Pj Walikota DR. Meiliana.

Tasya berkunjung ke Balai Kota Samarinda didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Kominfo kota Samarinda Muhammad Faisal. Di sana, Tasya menceritakan aktivitasnya sebagai model dan pengusaha kuliner kreatif "ice cream cacing" serta berbagai prestasi yang pernah diraihnya di dunia modeling. Satu di antaranya menjadi juara pada Pemilihan Duta Wisata Kota Samarinda.

"Iya memang Tasya pernah menjadi salah satu juara pada Pemilihan Duta Wisata kota Samarinda dan sekarang masih aktif di dunia modeling kota Samarinda. Jadi bukan wakil 'abal-abal' seperti kejadian heboh beberapa waktu yang lalu" ujar Faisal.

Sementara itu, Pj. Walikota Samarinda, DR. Meiliana berpesan untuk tetap bisa menjaga diri dan etika kepribadian sebagai seorang Puteri serta memperhatikan selalu 3B yakni Brain, Behavior dan Beautiful.

"Apalagi ini nanti akan membawa nama Kota Samarinda dan Propinsi Kalimantan Timur. Jangan sampai gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga," ucap Meiliana menasihati.

Tak lupa, Asisten IV Pemprop Kaltim ini juga memberikan beberapa tip trik tentang public speaking, human relation dan teknik sesi wawancara kelak.

"Kami semua dari Pemkot mendukung dan mendoakan keberhasilan Tasya di malam final Miss Indonesia 2016 nanti. Mudah-mudahan bisa membawa nama harum kota dan propinsi Kaltim" ucap Meilina mengakhiri dan dilanjutkan sesi foto bersama. (*)

Reporter : M4N    Editor : Dwi Hendro B.



Comments

comments


Komentar: 0